Tips Jitu Agar Hamil Bayi Perempuan

Tips Agar Hamil Bayi Perempuan - Mendapatkan bayi perempuan bisa menjadi sesuatu yang sangat menyenangkan bagi kebanyakan orangtua khususnya ibu. Karena anak perempuan akan lebih lucu didandani dengan berbagai jenis baju dan gaun seperti princess.





Meski takdir untuk melahirkan anak laki-laki atau perempuan adalah keputusan Tuhan, tapi kita sebagai manusia bisa berusaha mendapatkan apa yang diinginkan. Seiring berkembangnya ilmu pengetahuan, kini orangtua bisa membuat rencana mau anak laki-laki atau anak perempuan.

Yang berkontribusi besar soal penentuan kelamin janin adalah ayah, karena kelamin janin ditentukan oleh sperma yang membuahi sel telur. Sperma Y untuk anak laki-laki dan sperma X untuk anak perempuan.

Sperma X : Gerakannya lambat, namun masa hidupnya lebih panjang dan tahan lama.
Sperma Y : Gerakannya cepat, lebih rentan, mudah rusak dalam lingkungan asam dan masa hidupnya lebih pendek.

Dr.Boike sebagai narasumber program Soimah, menjelaskan beberapa tips untuk mendapatkan anak perempuan. Menurut Dr.Boike tips tersebut bisa berhasil hingga 80% jika dilakukan dengan baik dan benar.


video


Makanan penunjang
Sebelum melakukan hubungan suami istri, si suami harus banyak mengkonsumsi Kalsium serta Magnesium, karena kedua zat tersebut dipercaya dapat menarik sperma X.
Kalsium dan Magnesium bisa diperoleh dari berbagai jenis sayuran seperti wortel, terong, bawang, mentimun, seledri dan sebagainya.

Waktu bercinta
Karena sifat sperma X yang lambat dan daya hidupnya panjang, maka hubungan intim sebaiknya dilakukan 3 hari sebelum masa subur dan jangan bercinta lagi sesudahnya hingga dinyatakan hamil. Karena saat ovulasi sperma Y sudah mati dan hanya sperma X yang akan membuahi sel telur.

Asam dan Basa
Jika mau anak perempuan Dr.Boike menyarankan untuk mencuci alat kemaluan pria dengan cuka sebelum bercinta. Karena cuka memiliki sifat Asam yang disukai sperma X.
Caranya larutkan satu sendok teh cuka ke dalam satu gelas air putih, kemudian basuh alat kelamin dengan air tersebut.

No comments:

Post a Comment